Rabu, 20 Januari 2016

TURUT BERDUKA CITA

Segenap Pengurus Asosiasi Guru Penulis Indonesia (Agupena) Cabang Kabupaten Flores Timur, menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Valentinus Malik Lein pada hari Rabu, 20 Januari 2016 di RSUD. dr. Hendrikus Fernandez dalam usia 48 tahun.

Bapak Valentinus Malik Lein, lahir tepatnya pada  tahun 1967. Keseharianya sebagai guru mata pelajaran ekonomi pada SMAK Frateran Podor Larantuka. Beliau juga pernah menjadi Kepala SMA Swasta Demon Pagong yang sekarang sudah beralih status menjadi SMA Negeri 1 Demon Pagong.

Tuhan  berkehendak lain. Ia telah meninggalkan kita semua. Mari kita doakan, semoga arwahnya diterima di surga. Doa dan harapan, semoga segala jasa dan budi baiknya tetap dikenang dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan untuk melanjutkan ziarah hidup di dunia ini.

Jenazah Bapak Valentinus Malik Lein, saat ini disemayamkan di rumah duka di Kota Larantuka. Besok Kamis, 21 Januari 2016 akan dihantar ke kampung halamannya di Lewokluok, dan akan dimakamkan pada hari Jumad 22 Januari 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar